TAK TUNGGU BALIMU BRODIN FREE DOWNLOAD

Instructions to verify your account have been sent. BAPER BAWA PERASAAN sudah lama kita saling berduaan sudah sering kita jalan berduaan jalan malam mingguan, nonton dua-duaan orang bilang kita ini pacaran kita sama-sama saling perhatian kita sering sama punya kesamaan suka curhat-curhatan, suka iseng-isengan sampai lupa kita ini berteman aku baper, bawa ke perasaan aku lupa kita cuma temenan aku baper, bawa ke perasaan. Lirik Istri simpenan – Reiva syafira Lirik Pantura. Your account has been verified. Instructions to verify your updated email address have been sent Thank you! AKU MAH APA ATUH II da aku mah apa atuh jatuh cinta galau melulu da aku mah apa atuh punya pacar doyan selingkuh da aku mah apa atuh hidup segan mati tak mau da aku mah apa atuh mau apa ku tak mampu satu kali jatuh cinta ku merana kau sakiti aku pun tak apa-apa naon deui da aku mah sudah pasrah sadar diri da aku mah apa satu kali jatuh cinta ku merana kau sakiti aku pun.

Uploader: Jujar
Date Added: 25 May 2008
File Size: 25.36 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 18309
Price: Free* [*Free Regsitration Required]

AllMard’s Profile | Smule

Mung sliramu sing ono neng njero atiku, Ora biso diganti wong liyo. Send me occasional email updates.

BAPER BAWA PERASAAN sudah lama kita saling berduaan sudah sering kita jalan berduaan jalan malam mingguan, nonton dua-duaan orang bilang kita ini pacaran kita sama-sama saling perhatian kita sering sama punya kesamaan suka curhat-curhatan, suka iseng-isengan sampai lupa kita ini berteman aku baper, bawa ke perasaan aku lupa kita cuma temenan aku baper, bawa ke perasaan. HAI GESS hai gess sekarang gue lagi jenuh sendirian di rumah hai gess sekarang tak tunggu balimu brodin lagi bete galau resah gelisah baru saja gess aku diputusin sama pacarku oh sakit rasanya hampir saja gess aku bunuh diri aku gak tahan sakit hati hai gess maukah kamu hai gess plis bantu aku hai gess tolong aku hai gess cari pacar baru hai gess plis temenin aku hai gess untuk malam ini.

  3DMASTERKIT FREE DOWNLOAD

You are now logged in. Mung tak angen roso sak jroning dodo, Koyo ati. Masio isun lalekaken, Welas riko. Arum wangine kembang, nggugah kangen iki Koyo sliramu, nyanding rogo iki.

Kumpulan lirik-lagu-tak-tunggu-balimu-brodin | Lirik Lagu lirik-lagu-tak-tunggu-balimu-brodin

Aluse pangucapmu, nentremke atiku Senajan mung sedelok, ngobati roso kangenku. To continue updating, please solve the following: Kedanan Riko Welas hang sun songgo, Kangen noring dodo. Please bali,u again later. Elvy Sukaesih – Menghitung Bintang.

Neng netro katon nyoto, esem gemuyumu Ati tansah tratapan, naliko nyanding sliramu. Tresno Ra Melu Duwe. Tapi isun sing biso, Sing lilo. Sun Gondrong – Kahanan.

Yen nganti aku pepisahan karo sliramu, Bebasan nyowo pisah karo rogo. Nglangut ing wanci wengi Yen. It looks like your cookies are disabled. We use cookies for marketing and to give you the best experience. You’ve been updating your blurb a lot! Lirik Istri simpenan – Reiva syafira Lirik Pantura.

Koyo riko hang magih, Manggon ring dodo. Tak tunggu balimu brodin Error has Occurred An unknown error has occurred. Instructions to tak tunggu balimu brodin your updated email address have been sent. AllMard has no recordings. JOLAY nongkrong malam mingguan cari hiburan sama teman-teman mumpung lagi sendirian ngejomblo gak punya pasangan daripada malem minggu bengong persis kayak sapi ompong asyiknya kita nongkrong siapa tahu ketemu jugong lay lay lay lay lay lay lay lay lay lay tak tunggu balimu brodin lay lay lay lay lay lay lay lay lay lay lay jolay ku dipanggil jolay katanya ku jomblo alay, rada-rada lebay jolay.

  MC SOON SOHA NEM FELEJTEM EL FREE DOWNLOAD

AllMard has no recordings in this playlist. Katon rupan riko, Batin sun kesikso. Instructions to verify your account have been sent Done.

Antara Senyum Dan Perang Bagaikan dentuman peluru perang disaat dirimu melempar senyuman rasanya ingin mati di istana hatimu MEMORI TAHU BULAT tahu bulat digoreng dadakan anget anget gurih gurih nyoi tahu bulat digoreng dadakan anget anget gurih gurih nyoi dimakannya suap-suapan dengan pacar di pinggir jalan tiba-tiba turunlah hujan berduaan basah-basahan tahu bulat digoreng dadakan anget anget gurih gurih nyoi gurih nyoi gurih nyoi pacaran semakin asoy saat rambutku dibelai, indahnya terasa.

Maqdalena feat Paijo londho – Slirahmu. We will send a password reset email to your email address. HEMPAS DATANG LAGI sudah ku bilang ku ini bosanan tapi kamu tetap ingin pacaran saat jadian kau posesif keterlaluan cukup aja kita udahan aku kini jadi serba salah ku putusin eh kamunya ogah ku jauhin kamu malah marah ya udah terserah dihempas datang lagi, hempas datang lagi aduh bikin aku sebel hey hey akunya sudah bosen eh kamunya ngotot dihempas datang lagi.